Logo
Dempo Xler

Eni Khairani : DPD RI Siap Support Lima Program Prioritas Gubernur

Hj. Eni Khairani saat diwawancara wartawan

Hj. Eni Khairani saat diwawancara wartawan

Hj. Eni Khairani saat diwawancara wartawan

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kemajuan provinsi Bengkulu di tahun pertama kepemimpinan Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah sudah mulai tampak. Memasuki tahun kedua Bengkulu diharapkan mampu bersaing dengan provinsi lain di Indonesia.

Anggota DPD RI, Dra. Hj. Eni Khairani, M.Si, mengatakan akan terus mensupport pemerintah dalam menciptakan Provinsi Bengkulu ke arah yang lebih maju.

Dirinya dan kawan-kawan DPD RI daerah pemilihan Bengkulu akan ikut serta membantu pemerintah dalam membangun Bengkulu di segala hal. Baik infrastruktur maupun dalam mewujudkan lima program prioritasnya.

“Kami akan memfasilitasi Pemda Bengkulu jika ingin berkonsultasi dengan pemerintah pusat dalam hal membangun Bengkulu. Kami akan bantu sekuat kami,” katanya, di Bengkulu, Sabtu (19/2/2017).

Selanjutnya, pihaknya juga akan menggiring Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Bengkulu yang saat ini masih mentok di Kemetrian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Pembangunan jelas belum bisa dilakukan dan kami akan menggiring APBD itu, supaya pembangunan segera dilakukan,” pungkas Eni.