Logo
Dempo Xler

Dugaan Money Politik, Ferry: Itu Bukan Tim Saya

Dugaan Money Politik, Ferry: Itu Bukan Tim Saya

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) nomor urut 2, Ferry Ramli menampik adanya dugaan money politik (Politik Uang) yang dilakukan timnya seperti yang didugakan oleh tim Pengawas Pemilu (Panwaslu) Benteng.

Paslon nomor urut 2 Ferry Ramli mengatakan, bahwa yang melakukan bagi-bagi uang yang dilakukan oleh oknum tersebut bukan bagian dari timnya.

“Itu bukan bagian dari tim kami, kami tidak pernah menginstruksikan kepada tim untuk melakukan bagi-bagi uang tersebut,” jelas Ferry saat dikonfirmasi usai acara pengukuhan dirinya sebagai Bupati Benteng di Kuala View, Sabtu (11/2/2017) siang.

Ditambahkan Ferry, pihaknya masih menyelidiki hal ini apakah memang pihaknya yang melakukan ataukah ini cuma ada oknum yang ingin menjatuhkan dirinya.

“Tim masih menyelidiki terkait ini, apakah memang tim yang melakukan ataukah ini cuma usaha oknum tertentu yang ingin menjatuhkan pamornya sebagai petahana,” tambah Ferry.

Ia bersama tim akan menindak secara tegas apabila hal ini memang benar adanya baik itu tim ataupun oknum yang melakukan money politik yang mengatas namakan dirinya.

“Kami akan menindak tegas apabila ada indikasi untuk menjatuhkan dirinya sebagai calon Bupati dari petahana, karena kami tidak pernah menginstruksikan untuk melakukan bagi-bagi uang,” pungkasnya.

Baca Juga: Panwaslu Benteng Minta Keterangan Camat Pagar Jati