Logo

Ditinggal Makan Siang, Mobil Marketing Bank Dibobol OTD

KOTA BENGKULU – Nasib naas menimpa Dadang, salah satu marketing di Bank Muamalat Bengkulu. Pasalnya mobil yang ia kendarai dengan nomor polisi BD 1070 PQS tersebut dibobol orang tak dikenal (otd) saat ia tinggal untuk makan siang bersama rekannya di rumah makan kawasan Sukamerindu, Kota Bengkulu, Senin (17/9).

Dijelaskan Dadang, kejadian itu bermula sekira pukul 12.45 WIB, saat dirinya tengah beristirahat untuk makan siang. Sementara mobil yang dia kendarai terparkir sekitar 10 meter dari rumah makan.

“Selesai keliling rumah nasabah, kan udah jam istirahat, jadi kami bergeraklah kesini untuk makan, karena posisi parkirnya rami, jadi mobil kami parkirkan agak maju sekitar 10 meter,” ujar Dadang.

Lebih lanjut dijelaskan Dadang, 20 menit berselang usai dirinya makan siang dan kembali keparkiran mobil, dua orang rekan kerja tersebut dikagetkan dengan kondisi kaca mobil yang sudah pecah dan tas miliknya sudah tidak ada.

“Sekitar 20 menit kami berhenti untuk makan siang,” bebernya.

Sementara itu, Adi, rekan kerja Dadang yang merupakan driver di Bank Muamalat menjelaskan, kejadian begitu cepat sehingga dirinya tidak mengetahui. “Pas kita keluar, kita lihat kaca udah pecah, kita tidak tahu,” jelas Adi.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian berkisar lima juta rupiah, meliputi handphone dan surat-surat berharga lainnya. “Handphone, kartu-kartu sama dompet, kalau uang alhamdulillah tidak Ada,” demikian Dadang.