Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Deo Agung Pratama Terpilih sebagai Ketua KAI DPC Kota bengkulu

Deo Agung Pratama Ketua Kongres Advokat Indonesia Bengkulu

BENGKULU – Kongres Advokat Indonesia (KAI) DPC Kota Bengkulu melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab), di Kantor DPD KAI Bengkulu, Rabu (17/01/2024).

Konfercab menghantarkan Advokat Deo Agung Pratama, S.H., M.H terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bengkulu Kongres Advokat Indonesia (AdvoKAI) Periode 2024-2029.

Usai terpilih, Deo menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekannya karena telah diberikan amanah sebagai Ketua DPC Kota Bengkulu Kongres Advokat Indonesia, dan permintaan untuk membimbing dalam kepengurusan KAI DPC Kota Bengkulu ke depan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua DPC KAI Kota Bengkulu. Amanh dan tanggung jawab yang diberikan Insy Allah akan saya jaga sebaik mungkin,” ujar Deo Agung Pratama pada bengkulunews.co.id, Kamis (18/01/2024)

“Kepada para senior AdvoKAI untuk selalu memberikan bimbingan kepada kami dalam menjalakan roda organisasi ini dengan baik,” katanya

Dalam kesempatan ini Deo berharap pengurusan DPC KAI Kota Bengkulu dapat berjalan dengan baik dan dapat membesarkan organisasi sehingga itu mampu menciptakan Advokat yang profesional, berintegritas serta menegakkan keadilan.

“Untuk rekan-rekan yang akan menjadi penggurus Di DPC KAI Kota bengkulu, mari kita sama-sama menjalankan organisasi ini dengan hati yang tulus dan mari kita sama-sama membesarkan organisasi ini, memberikan citra yang baik kepada setiap kalangan dan dapat melahirkan advokat yang profesional, berintegritas, dan menegakan keadilan,” demikian Deo

Baca Juga
Tinggalkan komen