Logo

BNN Kaur Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

bengkulunews.co.id – Bumi Serase Seijean harus bersih dari narkoba. Karenanya Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kaur mengajak segenap lapisan masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, elemen penegakan hukum dan Pemkab Kaur untuk menyatakan perang terhadap narkoba.

“Negara tidak boleh kalah dengan narkoba. Mari bergandengan tangan mewujudkan Kaur bebas dari narkoba,” kata Kepala BNNK Kaur Defrial.

BNNK Kaur berharap peran aktif masyarakat untuk segera melaporkan apabila di lingkungan sekitarnya terdapat kegiatan penyalahgunaan narkoba.

Defrial juga mengimbau, jika ada anggota keluarga yang diketahui mengkonsumsi narkoba dapat melapor ke BNNK. “Kalau ada anggota keluarga yang sudah terlanjur menggunakan narkoba laporkan, kita tidak akan tangkap, tapi kita akan rehabilitasi,” terang Defrial.

Tapi kalau didiamkan saja dan suatu saat nanti terjaring razia dan terbukti positif mengkonsumsi narkoba, maka BNN tidak akan segan-segan untuk menangkapnya dan diproses berdasarkan hukum yang berlaku. (123)