Logo
Dempo Xler

‘Bermain’ Proyek, Polisi Akan Dicopot

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol M Ghufron

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol M Ghufron

bengkulunews.co.id – ANGGOTA polisi tak dibenarkan ‘bermain’ proyek. Hal ini ditegaskan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol M Ghufron agar penindakan tindak pidana korupsi bisa berjalan tanpa gangguan. Tak main-main, ancaman mencopot anggota polisi, jika terbukti turut bermain proyek.

“Saya tegaskan jika terbukti ada anggota polisi bermain proyek, terutama kalangan perwira akan saya copot. Tidak dibenarkan anggota polisi bermain proyek karena dapat menghambat proses pengusutan korupsi,” terang Kapolda Brigjen Pol M Ghufron, Kamis 7 April 2016.

Arahan tersebut, lanjut Kapolda agar ditindaklanjuti oleh para Kapolres diwilayah masing-masing. Dirinya tak mau lagi mendengar ada oknum polisi mengambil proyek, apalagi dengan memanfaatkan nama institusi Polri.

“Jika ada dan terbukti, oknum polisi yang seperti ini akan saya copot dari dinas kepolisian. Anggota polisi tidak dibenarkan bermain proyek pemerintah,” tegasnya.

Bertindak cepat dan tepat dalam mengungkap kasus tindak pidana korupsi, kata Kapolda termasuk di wilayah kerjanya, untuk menekan angka kasus tipikor yang terjadi di Bengkulu. Ia jelaskan bukan hanya saat ini tapi juga untuk kedepan. (122)

  • anto

    coba d cek jateng cilacap kec dayeluhur….kanitnya ikut ngerjain proyek….