Logo

Bermain Imbang, Ps Bengkulu ”Keok” di Lapangan Tengah 


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pelatih kepala PS Bengkulu, Maman Suryaman menyesalkan, para pemain PS Bengkulu yang terprovokasi atas kinerja wasit, dalam memimpin pertandingan PS Bengkulu vs Persika Karawang di stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, Jumat (5/5/2017).

”Pemain terprovokasi dengan kepemimpinan wasit, terutama pada menit ke 43, yang tidak mengindahkan pelanggaran terhadap pemain PS Bengkulu. Sehingga sempat terjadi ketegangan antar pemaim,” kata Maman, kepada wartawan.

”Kami kalah total di lapangan tengah, sehingga berulang kali kami kerepotan meladeni permainan dari anak-anak Persika Karawang,” jelasnya.

Seharusnya, lanjut Maman, pemain jangan terprovokasi akan hal itu dan tetap bermain fokus untuk memenangkan permainan.

”Berulang saya instruksikan terhadap pemain, tapi berulang kali pula mereka kembali terprovokasi. Sehingga tidak bermain sebagaimana mestinya,” tambahnya.

Selain itu, Maman juga menyoroti kinerja pemain tengah yang tidak bermain maksimal dan tidak berfungsi untuk mengontrol permainan.

”Tapi tak apalah, ini menjadi bahan evaluasi kami untuk memperbaiki permainan dan kembali ke track yang benar dalam menjalani pertandingan selanjutnya,” pungkas Maman.