Logo

Benda Dicurigai BOM Hebohkan Warga Bengkulu

Tim Biawak Polres Bengkulu saat melakukan pengamanan sekitar lokasi ditemukannya benda yang diduga berisi Bom di jalan S.Parman simpang lima kota Bengkulu Senin (12/2/2018)

Tim Biawak Polres Bengkulu saat melakukan pengamanan sekitar lokasi ditemukannya benda yang diduga berisi Bom di jalan S.Parman simpang lima kota Bengkulu Senin (12/2/2018)

KOTA BENGKULU -Sebuah benda mencurigakan diduga bom dalam bungkusan plastik berwarna putih hebohkan warga sekitar jalan S Parman Kota Bengkulu, tepatnya di depan kantor Bank BNI Simpang Lima, pada Senin (12/2/2018) pagi.

Benda yang mencurigakan ini pertama kali ditemukan penjual koran yang biasa mangkal di simpang lima Ratu Samban, sekira pukul 07.00 Wib. Penemuan benda itu langsung menarik perhatian warga sekitar dan pengendara saat melintas.

Pantauan bengkulunews.co.id, tampak Kapolres Bengkulu turun langsung ke lokasi dengan dibantu belasan personil untuk mengevakuasi benda tersebut.

Disampaikan salah satu saksi mata, Aldi, benda tersebut saat ditemukan sempat ingin membukanya. Namun karena takut dan menghindari bahaya, maka dia langsung melaporkan kepada polisi berada di bank BNI.

“Bungkus plastik itu sempat hendak kami pegang, tapi takut juga makanya kami lapor ke polisi yang berada di bank itu,” ujarnya

Ditambahkan salah seorang satpam bank BNI, (tidak mau disebutkan namanya) saat penemuan benda mencurigakan yang diduga bom tersebut, dirinya bersama polisi yang berjaga langsung menghubungi polres bengkulu.

“Biar tidak menimbulkan permasalahan, kami telepon pihak polres untuk mengecek keberadaan benda tersebut,” Imbuhnya

Sekira pukul 11.43 WIB benda yang diduga berisi bom langsung diamankan Tim Biawak Polres Bengkulu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini dionlinekan, belum ada satupun pihak kepolisian yang mau memberikan keterangan terkait penemuan tersebut.