Belum Pulang, Keluarga Auzia Gelar Yasinan

KOTA BENGKULU – Keluarga besar Auzia Umi Detra, remaja kelas 2 SMAN 4 kota Bengkulu, yang hingga hari ini belum diketahui keberadaannya, menggelar yasinan bersama di kediaman Auzia Jln pariwisata no 1 RT 10 RW 4 Kelurahan Timur Indah, Sabtu (3/2/2018).

Yasinan tersebut sebagai bentuk doa, agar pencarian putri dari Hasmi Edy ini diberi kelancaran oleh yang Maha Kuasa.

Auzia, Remaja yang lahir 17 tahun silam ini, hilang tidak ada kabar sedari Kamis (1/2/2018) lalu ketika dirinya berpamitan untuk pergi sekolah.

Menurut pengakuan Agusti Dewinda, kakak Auzia, adiknya memang sering pulang lama dari sekolah, namun di hari itu, tidak seperti biasanya. Pukul 19.00 Wib, Auzia belum juga pulang dan tidak memberi kabar, hal ini membuat keluarga dan teman-teman sekolah nya bingung dan memilih untuk berkumpul di rumah Auzia hingga tengah malam.

“Auzia memang sering pulang sore, kami tidak khawatir paling ada acara dengan teman, tapi jam 7 kami mulai panik karena dia ga ada kabar, nomor tidak aktif, teman-teman dia sampai ngumpul disini nunggu kabar dia,” jelas Agusti.

Lebih lanjut di jelaskan Agusti, setelah dirinya dan pihak keluarga menginfokan pencarian Auzia beserta identitas motor yang dikendarai Auzia, salah seorang warga menemukan motor Auzia terparkir rapi di kawasan lapangan golf dan saat ini motor tersebut di amankan oleh pihak polsek Gading Cempaka.

“Ada yang melapor dan langsung menghubungi kami, motornya sangat rapi terparkir,” ujar nya.

Hingga saat ini, pihaknya masih terus berusaha mencari Auzia, salah satu nya mengkerahkan beberapa anggota TNI guna melacak keberadaan Auzia.

Baca Juga
Tinggalkan komen