Logo

Banyak PR, Kapolres Bengkulu Utara Minta Kedua Perwira Baru Cepat Menyesuaikan Diri

Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM menggelar serah terima jabatan dua perwira tinggi, Kamis (23/5/2019).

Kedua perwira tinggi ini, Waka Polres Kompol Erwin, SIK digantikan dengan Kompol PM. Amin dan Kasat Reskrim, AKP M. Jufri digantikan oleh AKP Jery Antinus Nainggolan, SIK.

Kompol Erwin mengisi jabatan baru sebagai Kasubbid Bidkum Polda Bengkulu. Sementara AKP. M. Jufri yang sudah menjabat Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara selama 4,5 tahun dipromosikan sebagai PS Kasubbin Paminal Bidpropam Polda Bengkulu

Usai sertijab, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian kedua perwira tersebut. Dia mengatakan Waka Polres dan Kasat reskrim sukses membantu kinerja Polres Bengkulu Utara.

“Selamat bertugas di tempat yang baru semoga dapat mengemban jabatan dan tugasnya dengan baik,” ucap Ariefaldi.

Sementara untuk Waka Polres dan Kasat Reskrim yang baru, Kapolres berharap keduanya cepat menyesuaikan diri di lingkungan yang baru sebab ada beberapa PR yang segera diselesaikan.

“Kita berharap dengan adanya penyegaran dua perwira di lingkup Polres Bengkulu Utara ini dapat menambah gairah kinerja personil polres Bengkulu Utara. Selain ada beberapa PR yang harus di selesaikan,” tutup Kapolres.

Penulis : Amirul