Logo
Dempo Xler

Bank Bengkulu Siap Menjadi Mitra Pemerintah Membangun Daerah

Prosesi pengangkatan sumpah Direktur Pemasaran dan Direktur Umum Bank Bengkulu

Prosesi pengangkatan sumpah Direktur Pemasaran dan Direktur Umum Bank Bengkulu

Prosesi pengangkatan sumpah Direktur Pemasaran dan Direktur Umum Bank Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dilantiknya Direktur Pemasaran dan Direktur Umum, Bank Bengkulu siap bergerak lebih cepat dalam melaksanakan programnya.

Bank Pembangunan Daerah (BPD) ini bersama masyarakat siap menjadi mitra pemerintah dalam membangun Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikan Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim, SE, ME, saat diwawancarai usai pelantikan dan pengangkatan sumpah Direktur Pemasaran, Ir. Eksir, MM dan Direktur Umum, Joni Heryanto, SE oleh Komisaris Utama Bank Bengkulu, Ruslan Riza, di aula Besurek Hotel Santika, Rabu (1/3/2017).

Dikatakannya, Bank Bengkulu merupakan sarana bagi masyarakat Bengkulu yang berkeinginan untuk berperan serta dalam pembangunan yang dilakukan pemerintah untuk membenahi Provinsi Bengkulu.

“Bank Bengkulu bisa menjadi mitra aktif pemerintah membenahi Provinsi Bengkulu, tetapi itu juga perlu dukungan dari masyarakat Bengkulu jua,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwah dengan masyarakat memilih Bank Bengkulu dalam menyimpan ataupun melakukan transaksi berbentuk apapun, berarti secara tidak langsung masyarakat telah ikut membangun Provinsi Bengkulu.

Foto bersama

Hal ini juga, lanjut dia, tentunya harus pula didukung dengan pelayanan yang harus kami berikan kepada masyarakat sebagai klien kami.

“Saat ini kami tengah berbenah memperbaiki pelayanan, maningkatkan keramatamahan serta perbaikan sistem supaya klien lebih mudah melakukan akses melalui Bank Bengkulu,” ujarnya.

Semua ini dilakukan atas kesadaran bahwah Provinsi Bengkulu telah jauh mengalami ketertinggalan, terutama dibidang pembangunan infrastruktur.

“Bersama pemerintah Kami ingin menjadi motor penggerak dalam membangun Provinsi Bengkulu supaya dapat bersaing dengan provinsi-provinsi di Indonesia,” tuturnya.

Agusalim juga mengajak masyarakat Bengkulu bersama Bank Bengkulu menjadi mitra pemerintah dalam membangun Bengkulu. (prw)