Bengkulu News #KitoNian

Astra Motor Bengkulu Layani Servis Gratis untuk Warga yang Terdampak Banjir

Honda Bengkulu Peduli Bencana

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu memberikan servis gratis dan pemberian bantuan sembako di beberapa daerah yang terdampak banjir di Kecamatan Sungai Serut dan Kecamatan Muara Bangkahulu, Minggu (3/07/2022).

Servis gratis dan bantuan sembako ini merupakan salah satu dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Astra Motor Bengkulu berkerja sama dengan 10 AHASS di Kota Bengkulu.

AHASS yang terlibat yakni Astra Motor Padang Jati, Astra Motor Panorama, Utama Motor, Daya Anugerah Mandiri, Bintang Mulia Jaya, PT. Patria Anugrah Sentosa, NSS Bengkulu, Anugerah Kirana Motor, Cancer Motor, dan Patra Jaya.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu memberikan pengecekan sepeda motor dan gratis ganti busi untuk masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan Astra Motor Bengkulu dapat membantu dalam hal akomodasi masyarakat yang terdampak banjir. Besar harapan supaya masyarakat yang terdampak banjir bisa segera pulih dan mampu beraktivitas seperti biasanya,” ungkap Jeffry.

Servis gratis dilaksanakan pada 2 tempat yakni di Jalan Irian Kecamatan Sungai Serut dan perumahan Kopri Kecamatan Muara Bangkahulu.

“Melalui program Corporate Social Responsibility, Astra Motor Bengkulu berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan dan masyarakat di Provinsi Bengkulu ini,” ujar Jeffry.

Baca Juga
Tinggalkan komen