APBD Disahkan, Wali Kota Bengkulu : Semoga Kota Ini Sejahtera

Foto Ist
Foto Ist

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bengkulu 2018 resmi disahkan, Kamis (30/11/2017).

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan berharap, anggaran yang disepakati dapat terealisasi secara optimal.

”Mudah-mudahan yang disepakati ini bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan sebagai cahaya baru perubahan pembangunan,” kata Helmi, ketika diwawancarai usai paripurna.

Foto Ist

Helmi menekankan, APBD 2018 akan diprioritaskan pada kebutuhan rakyat Bengkulu. Misalnya, penyempurnaan pembangunan infrastruktur jalan, dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota.

Selain itu, kesejahteraan para ASN sebagai penggerak roda birokrasi ditingkatkan melalui Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP), begitu pula dengan gaji tenaga kontrak.

Ada pula bantuan tali kasih bagi pemimpin rumah ibadah. Bantuan ini bentuk perhatian khusus pemerintah agar kota Bengkulu menjadi kota yang religius.

”Semoga kota ini menjadi sejahtera,” jelas Helmi.

Foto Ist

Sebagaimana diketahui, rapat paripurna pengesahan APBD 2018 ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah, didampingi Wakil Ketua II Teuku Zulkarnain.

Selain dihadiri Wali kota dan Wakil Wali kota, tampak pula jajaran pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.(alwin/adv)

Foto Ist

 

Baca Juga
Tinggalkan komen