Logo
Dempo Xler

Anak Punk Ikut Sosialisasi Bahaya Narkoba

Anak Punk Ikut Sosialisasi Bahaya Narkoba

 


bengkulunews.co.id – Sosialisasi bahaya narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu, yang bertemakan diseminasi informasi terkait bahaya penyalahgunaan narkotika, di kawasan Wisata Pantai Panjang, rupanya memiliki pemandangan yang berbeda.

Pasalnya, sosialisasi pencegahan pemakaian narkoba di kalangan masyarakat ini, juga diikuti oleh beberapa orang anak punk, yang kebetulan mengamen di lokasi tersebut.

Menurut salah seorang anak punk, yang mengaku dirinya bernama zaki (17)
warga Kota Palembang, dirinya tidak suka menggunakan obat-obatan jenis terlarang tersebut.

“Kami anak punk hanya sebagai pergaulan, dan status anak punk yang Kami sandang, hanyalah semata ingin kebebasan dalam pergaulan, tapi bukan kebebasan yang bersifat merugikan kami ataupun orang lain. Tapi hanya sebatas mengamen, bukan sebagai pengguna, aibon atau obat terlarang lainnya. Dan kami menjauhi hal tersebut,” ungkapnya

Menurutnya sosialisasi yang digelar oleh pihak BNN Provinsi Bengkulu ini, merupakan hal yang baik dan positif.

“Kami ingin menunjukkan bahwa tidak semua Anak punk suka Narkoba, dan kami ingin semua anak punk juga seperti kami, yang tidak hobi namanya narkoba, karena kami tahu bahayanya narkoba untuk kami. Makanya kami tidak takut mengikuti acara ini,” tandasnya.(beni)