Logo
Dempo Xler

Anak Muda Cerdas Nongkrongnya di Smart City

Anak Muda Cerdas Nongkrongnya di Smart City

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dengan dibangunnya Smart City oleh pihak Telkom yang bekerja sama dengan pihak Pemerintah Kota Bengkulu di Jalan Letjend Soeprapto ┬ámerupakan salah satu tambahan untuk Wisata di Kota Bengkulu saat ini.

Karena kita ketahui saat ini, Taman baru yang di beri nama Smart City ini, memiliki bentuk serta tampilan yang beda dari Taman Taman yang ada di sekitaran Kota Bengkulu.

Selain itu, lokasi Taman Smart City ini, terbilang tepat dan strategis, yang mana dibangun di tengah pusat Kota Bengkulu, tepatnya di depan Kantor Telkom Simpang Lima.

Tak heran kalau saat ini Smart City menjadi incaran anak anak muda untuk menghabiskan waktu senggangnya di hari libur maupun hari biasa, dan merupakan tongkrongan baru anak ABG maupun Mahasiswa.

Dari Pantauan bengkulunews.co.id, meskipun pembangunan taman Smart City saat ini belum seratus persen rampung, akan tetapi anak anak muda sudah banyak yang nongkrong disana, salah salah satunya Yeni (26),Warga Perumnas Kopri yang juga Mahasiswa Universitas Bengkulu (Unib).

Menurutnya, smart City ini tempat yang pas untuk melakukan aktivitas kampus maupun aktivitas kantor, seperti yang dilakukannya.

Tak hanya itu, selain bangunan Smart City ini terbilang unik, di Smart City juga menyajikan Jaringan Internet dengan tarif murah.

“Tempatnya asyik banget, sejuk nyaman, dan strategies. Dan Bangunanya juga terbilang unik. Tak hanya itu, untuk bisa internetan, cukup bayar voucher Rp.5000 di Telkom, dan kita visa internetan 12 jam,” ungkap Yeni, Minggu(11/2/2017).

Ia berharap semoga pihak pemerintah, terus membangun fasilitas fasilitas yang bermanfaat dan bebas biaya seperti halnya Taman Smart City Simpang Lima ini.

Indah (21) tahun Warga Anggut juga mengatakan, dengan dibangunya taman ini, dirinya bersama temannya makin sering menyempatkan waktu hanya untuk berselfi ria dan bersantai di taman tersebut, terutama pada waktu sore hari.

“Tempatnya bagus, cocok aja buat santai, apalagi kalau lagi jenuh di rumah dan juga di tempat kerjaan. Yang jelas kalau sudah disini, pasti bawaanya pengen selfi aja,” ungkap Indah.