Bengkulu News #KitoNian

Wali Kota Bakal Keliling Kota Bengkulu Selama Empat Bulan, Ada Apa?

Wakil Ketua I Partai Amanat Nasional (PAN) Dempo Xler. Foto, Dok

KOTA BENGKULU – Wakil Ketua I Partai Amanat Nasional (PAN) Dempo Xler mengutarakan, awal bulan mendatang, Wali Kota Bengkulu yang juga Ketua Umum DPD PAN Helmi Hasan akan keliling menyapa warga Kota Bengkulu dari masjid ke masjid.

Kegiatan itu kata Dempo, akan dilaksanakan selama empat bulan, di kegiatan itu dipastikan Helmi Hasan bisa lebih dekat dengan warga kota tanpa sekat, guna membangun chemistri.

“Agar rakyat timbul kebersamaan, Helmi akan agendakan untuk turun berkeliling jalan kaki dari rumah ke rumah, kita akan buat jadwal per tiga hari satu masjid,” ujar Dempo Xler pada Senin (10/12).

“Disana warga akan bertemu langsung tanpa sekat tanpa batas, makan bersama, ngobrol bersama, sholat bersama,” sambungnya.

Dilanjutkan Dempo, dulu di awal terpilihnya Helmi tahun 2012, ia juga pernah melakukan kegiatan tersebut, dalam waktu tiga bulan kegiatan tersebut bisa selesai. Dan ditahun ini ditambah menjadi empat bulan.

“Empat bulan dirasa cukup, karena dulu tahun 2012 pertama nyalon kami tiga bulan selesai, nah karena ini awal periode jabatan tahun pertama kita kembali keliling, harusnya keliling ini kemaren waktu nyalon tapi nanti dibilang kampanye pula, sekarang sudah menang baru keliling,” demikian Dempo.

Baca Juga
Tinggalkan komen