Logo

Viral! Operator SPBU Curangi Konsumen

KOTA BENGKULU – Operator SPBU Padang Jati, Nelson Herizar, pada Rabu(23/1) menulis surat pernyataan di atas materai 6000 di depan salah seorang konsumen SPBU Padang Jati.

Ini lantaran Nelson terciduk mengurangi jatah minyak yang diminta konsumen demi meraup keuntungan, Nelson mengakui kebiasaan nakalnya ini karena ikut-ikutan operator lain, sebab dianggap aman dan menguntungkan.

Lewat video yang beredar di media sosial, tampak raut cemas dan menyesal tergambar dari wajahnya, sembari meminta maaf dan tidak mengulangi kembali perbuatan melanggar aturan ini.

Dirinya juga berterus terang, tindakan curang serta merugikan konsumen itu kerap dilakukan dirinya dan operator lain hampir setiap hari.

“Yang lainnya juga seperti itu, tidak enak juga, aku ga lakukan lagi, tapi orang yang melakukan aku yang kena,” ucap Nelson.

Konsumen itupun memperingati Nelson agar tidak mengulangi perbuatannya, dan memberi nafkah keluarga dengan cara yang lebih halal.

“Pelajaran kamu ya, ngasih keluarga itu jangan pakai uang seperti ini, contoh baik ikuti, yang tidak baik jangan diikuiti, ini contohnya apes sama kamu, beruntung dapat sama saya, kalau tidak, kamu bisa dibuat malu didepan umum, ” tegas konsumen.