Logo
Dempo Xler

Veteran Bangga dengan Kemajuan Kota Bengkulu

Pemerintah Kota Bengkulu foto bersama Veteran

Pemerintah Kota Bengkulu foto bersama Veteran

Pemerintah Kota Bengkulu foto bersama Veteran

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Para Veteran yang hadir dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu yang digelar di halaman Gedung DPRD Kota, Jumat pagi (17/3/2017), turut merasa bangga. Pasalnya, Veteran menilai Pemerintah Kota Bengkulu saat ini terlihat cukup berhasil dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Salah seorang pejuang pembela yang juga pernah membela NKRI pada Konflik Timor Timur Tahun 1975, Ariyadi mengatakan, dari pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini sudah banyak kemajuan.

Senada dengan Ariyadi, Amyat Dahasim yang juga salah seorang pejuang kemerdekaan ini, mengungkapkan, perkembangan Kota Bengkulu sudah cukup baik. Dirinya berharap apa yang telah dilakukan, khususnya pembangunan infrastruktur dapat ditingkatkan.

“Iya ini sudah baik, mudah-mudahan dapat ditingkatkan lagi pembangunannya. Semoga kita masih panjang umur untuk ikut memperingati HUT kota ini,” tuturnya.

Dalam HUT Kota Bengkulu ke 298 ini sebanyak 20 orang vetran diundang. Mereka juga diberikan perhargaan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, sebagai bentuk penghormatan atas perjuangannya dalam memperjuangkan kemerdekaan.