Logo
Dempo Xler

Turun ke Pasar, ESD Bagi-Bagi Kupon

ESD-Ahmad, saat bagi kupon di pasar. Foto : Cya

ESD-Ahmad, saat bagi kupon di pasar. Foto : Cya

ESD-Ahmad, saat bagi kupon di pasar. Foto : Cya

KOTA BENGKULU- Pasangan Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasih turun ke pasar untuk mendengar aspirasi pedagang sekaligus bagi-bagi kupon hadiah.

Kupon yang dibagi merupakan kupon untuk menghadiri acara jalan santai yang akan dilangsungkan pada 11 Februari mendatang.

“Kita hari ini sengaja melakukan sidak untuk menampung aspirasi pedagang-pedagang sekaligus kita mengajak adik sanak untuk ikut dalam deklarasi ESD-Aza dan bagi-bagi 200.000 kupon gratis jalan santai berhadiah,” ujar Erna Sari Dewi, Rabu (31/1/2018).

Adapun titik lokasi yang disambangi ESD-Aza, yakni Pasar Panorama, Pasar Minggu, dan Pasar Barukoto.

Sidak Pasar sekaligus menampung aspirasi pedagang, ESD-Aza dihampiri pedagang sembako yang mengeluh dengan adanya tembok pembatas.

Mulyadi, Pedagang Sembako di Pasar Panorama meminta supaya ESD-Aza bisa mengambil tindakan penuh terhadap tembok yang mengelilingi pasar bila sudah terpilih. Ia juga menambahkan dengan adanya tembok penghadang, selain penghasilan yang ikut berkurang pedagang pasar juga khawatir sulit keluar saat ada gempa.

“Kami minta supaya tembok ini di buat ulang, temboknya terlalu tinggi, pintunya juga sempit, semenjak ditembok kami juga jadi tambah was-was, mana penghasilan jadi kurang, kami juga takut kalau ada gempa tidak bisa keluar,” tutur Mulyadi.

Selain itu, Mulyadi juga berharap calon pemimpin apalagi sudah jadi pemimpin untuk sering bertandang turun ke lapangan guna melihat keadaan rakyatnya.

“Apresiasi sekali kalau ada yang turun seperti ini, sering-seringlah lihat rakyatnya di lapangan bagaimana,” pungkasnya.