Logo

Meriani Sudah Ambil Formulir di Tiga Parpol Berbeda

BENGKULU – Sukses menghantarkan Elisa Ermasari sebagai DPD RI terpilih 2024. BM Toyota Bengkuli, Meriani menuai dukungan dari konsituenya diberbagai daerah di Bengkulu. Tim Keluarga, Mardiono Badry (Mardi) mengatakan, pihaknya juga sudah mengambil formulir pendaftaran ke beberapa Partai Politik (Parpol).

“Saat ini proses politik tetap masih cair, tapi secara gerakan tim keluarga ada yang sudah mengambil formulir pendaftaran,” uangkap Mardi pada bengkulunews.co.id, Rabu (24/04/2024)

Sambung Mardi, ada beberapa parpol yang pihaknya telah mengambil formulir pendaftaran, seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ia juga mengaku masih membuka ruang dialog dengan Parpol lain.

“Saat ini sedang menjalin komunikasi dengan beberapa partai yang lain, seperti Nasdem, kemudian Gerindra, PPP dan Hanura,” ucapnya

Ia menegaskan proses pencalonan sebagai Gubernur, Tim Keluarga menghargai dan mengikuti setiap proses yang ada di masing-masing Parpol.

“Proses ini, karena kita menghormati dan menghargai rekan-rekan di partai politik semuanya ada proses dan kita ikuti proses itu,” ujarnya

Untuk pengembalian formulir, Mardi mengatakan pihaknya akan mengambil formulir di beberapa parpol terlebih lain dahulu, karena, ada beberapa parpol yang belum diambil formulirnya.

“Jadi mau kita satukan dulu, belum kita kembalikan karena kepalangan nanti baru kita kembalikan semuanya,” tutupnya.