Logo

Pengwil Bengkulu Ikatan Notaris Indonesia Gelar Halal Bihalal

BENGKULU – Puluhan Pengurus Wilayah (Pengwil) Bengkulu Ikatan Notaris Indonesia (INI) menggelar kegiatan Halal Bihalal, Minggu (28/04/2024) pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara satu sama lainnya.

Ketua Pengurus Wilayah Bengkulu Ikatan Notaris Indonesia, Idayanti mengatakan, bahwa pentingnya tradisi halal bihalal dalam memperkuat tali silaturahmi dan memperbaiki hubungan antar individu, anggota keluarga serta kelompok.

Ia juga mengajak untuk menjaga semangat halal bi halal atau silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari. Ia berharap bahwa silaturahmi ini tidak hanya berhenti pada satu momen, melainkan menjadi awal dari komitmen bersama untuk terus membangun silaturahmi yang harmonis.

“Semoga ini menjadi penyemangat kita semua untuk terus menjaga dan menjalin hubungan yang baik antar sesama,” ucap Idayanti.

Selain itu, Idayanti juga menekankan pentingnya memahami makna dan hikmah dari tradisi halal bi halal atau silaturahmi.

“Perayaan ini bukan hanya sekadar pertemuan sosial, tetapi juga kesempatan untuk merenungkan nilai-nilai keislaman seperti maaf, toleransi, dan saling menghormati,” kandasnya.