Bengkulu News #KitoNian

Tingkatkan Pelayanan, Mitsubishi Resmikan Pessenger Car Dealer Bengkulu

Prosesi penggintingan pita oleh Staf Ahli Gubernur Bengkulu bersam top managemen PT Lautan Berlian dan PT MMKSI
Prosesi pengguntingan pita oleh Staf Ahli Gubernur Bengkulu bersama top management PT Lautan Berlian dan PT MMKSI

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dalam meningkatkan pelayanan yang semakin baik, PT Lautan Berlian Utama Motors bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer passenger car Mitsubishi di KM 6, Kota Bengkulu. Dealer ini terkhusus untuk melayani konsumen yang ingin membeli kendaraan penumpang.

Senior Operation Head Lautan Berlian Bengkulu, Darsiwan Hon, mengatakan ini adalah cabang ke 5 di Bengkulu dan khusus melayani pembelian kendaraan penumpang. Peningkatan pelayanan ini berkat kepercayaan dan loyalitas mitra bisnis Bengkulu terhadap Mitsubishi.

“Maka itu, kami sampaikan terima kasih yg setinggi-tingginya, semoga ini berkepanjangan dan bisnis kita saling menguntungkan. Terima kasih juga kepada pemerintah yang telah mendukung pembangunan ini,” ujarnya.

Dealer passenger ini memang cukup megah dan akan membuat konsumen nyaman dan betah. Tidak main-main dealer dengan luas tanah 6400 meter persegi dan bangunan 2000 meter persegi ini menghabiskan dana 44 miliar rupiah.

Fasilitasnya sungguh lengkap, dianataranya, fasilitas permainan anak, untuk konsumen yang membawa anak kecil. Di sini juga menyediakan fasilitas snack, sehingga konsumen bisa pilih sendiri apa yang disukai.

“Kami jiga memiliki fasilitas ruang transaksi yang nyaman dan sejuk. Adapun juga ruang servis kendaraan, tempat konsumen menunggu kendaraan yang sedang diservis dan free minuman panas ataupun dingin. Fasilitas charger dan fasilitas area smoking serta musolah,” terang Darsiwan saat mengajak seluruh undangan meninjau fasilitas gedung.

Penandatangan plakat oleh Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Osamu Iwaba, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dan Presiden Komisaris PT Lautan Berlian Utama Motors Group, Bustomi Bursa

Di sisi lain, Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pemprov Bengkulu, Rusdi Bakar, dalam sambutannya mengapresiasi tinggi adanya dealer passenger ini. Baginya ini indikator pertumbuhan Bengkulu yang semakin baik.

“Dengan adanya 5 dealer Mitsubishi pelayanan akan semakin maksimal. Mitsubishi sudah ikut membangun Bengkulu di bidang kendaraan. Gubernur hanya meminta kepada Mitsubishi permudah masyarakat, jangan persulit administrasinya,” katanya saat menyampaikan sambutan Plt. Gubernur Bengkulu.

Grand Opening passenger car dealer Mitsubishi Bengkulu ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pemprov Bengkulu, Rusdi Bakar bersama top management PT Lautan Berlian Utama Motor dan PT MMKSI serta FKPD Provinsi Bengkulu.

Selain diramaikan dengan mitra bisnis Mitsubishi Bengkulu, spesialnya acara ini dihadiri Direktur PT Lautan Berlian Utama Motors, Dewa Astawa, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Osamu Iwaba, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, Head of Sumatra Section Sales and Marketing Region 3, Heru Sunaryo, Head of Sales and Marketing Region 3 Dept. PT MMKSI, Ilham Indra, Head of Dealer Development Dept. PT MMKSI, Setia Haryadi dan Presiden Komisaris PT. Lautan Berlian Utama Motor, Bustomi Bursa.

Baca Juga
Tinggalkan komen