Logo

Teuku : Dana Samisake Dihambat DPRD Kota Bengkulu

Teuku Zulkarnaen

 

KOTA BENGKULU,bengkulunews.co.id – Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnaen menegaskan, keluhan warga di Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu, terkait perbaikan infrastruktur akan tuntas di tahun 2017. Hal ini disampaikannya, saat reses di Kelurahan Betungan, Selasa (6/5/2017).

Menurut Teuku, persoalan drainase, jalan serta perbaikan masjid yang diminta warga di Kelurahan Betungan, telah dibahas oleh pemerintah kota (pemkot), untuk direalisasikan pada bulan Juli mendatang.

”Kalau sekarang belum karena banyak yang harus dikerjakan. Fokus PU memang ke sini. Daerah-daerah seperti Betungan, Padang Serai dan Teluk Sepang. 2017 sudah ada yang masuk, mungkin juli nanti sudah bisa lihat akan ada banyak pembangunan,” kata politisi Partai Amanat Nasional ini.

Selain dari persoalan ini, Teuku menyampaikan, seputar dana bergulir Samisake, yang beberapa waktu lalu yang pengesahannya ditolak DPRD Kota Bengkulu.

”Banyak sekali aspirasi dari warga, salah satunya perihal samisake. Ini sudah saya sampaikan jika dana samisake dihambat oleh dewan,” tegas Teuku.

Baca juga : Dewan Tolak Revisi Perda Samisake