Logo

Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Karang Panggung

KOTA BENGKULU – Identitas sesosok mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan di aliran Sungai Musi, Desa Karang Panggung Kecamatan Merigi Sakti, Bengkulu Tengah akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Saina (45) warga desa Susup Kabupaten Bengkulu Tengah yang ditemukan tidak bernyawa dalam posisi mengambang dan tersangkut di pinggir aliran sungai 12 kilo meter dari desa korban.

“Hasil identifikas, identitas korban juga sudah kita cek dari ciri-ciri tanda ditubuh korban dan itu benar anggota keluarga korban, namun penyebab kematian korban belum bisa dipastikan karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum,” ungkap Kanitreskrim Mapolsek Pagar Jati Bengkulu Tengah Bripka Masudi, Kamis (10/5/2018).

Usai diidentifikasi, sekira pukul 18. 05 Wib pihak keluarga langsung membawa korban untuk dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Suro Baru Kecamatan Ujan Mas Kepahiang.

Sebelumnya, jasad Sana ditemukan oleh salah seorang warga di Desa Karang Panggung, saat ingin menuju ke kebun. Sania diketahui menghilang sejak Kamis (4/5) lalu.

“Tadi ada warga yang melintas, kebetulan kebunnya lewat jalan pinggir sungai itu dan langsung melihat sesosok mayat yang sedang nyangkut,” ujar Hasan, kerabat korban saat ditemui dirumah sakit Bayangkhara Bengkulu.

Selanjutnya, warga sekitar dibantu aparat kepolisian langsung mengevakuasi dan membawa jasad korban menuju rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan identifikasi.