Logo

Tergabung di Grup A, Berikut Jadwal dan Lokasi Pertandingan Tim Sepak Bola Bengkulu

BENGKULU – Tim Sepak Bola Bengkulu tergabung di Grup A pada drawing ajang Pekan Olahraga Wilayah Sumatera XI, Riau 2023. Skuad Bumi Rafflesia bahkan langsung berhadapan dengan tuan rumah, Riau pada Minggu (5/11/2023).

Pelatih Tim Sepak Bola Bengkulu, Ismanto Idrus mengatakan, skuad asuhannya siap untuk berlaga di pertandingan tersebut. Ia menyebut Tim Tobo Kito saat ini berada dalam kondisi prima meski hanya mendapatkan dua hari istirahat. Tim Bengkulu hanya butuh latihan ringan sebelum pertandingan.

“Besok kita latihan ringan saja, sekaligus ujicoba lapangan,” jelas Ismanto, Jumat (3/11/2023).

Jadwal Pertandingan Tim Tobo Kito

Bengkulu VS Riau – Minggu, 5 November 2023. (Stadion Utama Riau)
Bengkulu VS Lampung – Selasa, 7 November 2023 (Stadion Utama Riua)
Bengkulu VS Jambi – Kamis, 9 November 2023 (Stadion Kaharudin Nasution)

Tim Sepak Bola Bengkulu di Porwil Riau

Sebelumnya, sebanyak 184 kontingen Bengkulu yang terdiri 112 atlet, 38 manager dan pelatih, 8 orang tim kesehatan dan keamanan, 5 jurnalis serta 12 orang official kontingen secara resmi dilepas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, untuk mengikuti PORWIL XI Sumatera tahun 2023 Riau.

Gubernur Bengkulu ke-10 ini berpesan kepada atlet untuk fokus berlaga di PORWIL XI Sumatera di Provinsi Riau pada 4 hingga 14 November 2023, sehingga bisa meraih prestasi terbaik, minimal mempertahankan predikat terbaik pada PORWIL X Sumatera tahun 2019 lalu saat Bengkulu sebagai tuan rumah. (Advetorial)