Logo

Tekuk Persikad Depok, Ini Harapan Pelatih PS Bengkulu

Pertandingan PS Bengkulu vs Persikad Depok, Minggu (16/7/2017).

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pelatih PS Bengkulu, Maman Suryaman berharap, dengan hasil positif yang diraih timnya dapat mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya, dengan bermain apik pada pertandingan selanjutnya.

”Hasil ini dapat memperbaiki psikologis pemain, setelah tiga kekalahan beruntun yang diterima beberapa waktu lalu,” kata Maman, saat diwawancarai usai pertandingan PS Bengkulu vs Persikad Depok, Minggu (16/7/2017), sore.

Diakui Maman, psikologis anak asuhnya agak terganggu jelang pertandingan PS Bengkulu vs Persikad Depok hari ini.

”Psikis anak-anak belum membaik jelang laga tadi. Mudah-mudahan paska kemenangan ini akan memperbaiki psikis anak-anak,” ujar Maman.

Dirinya bersyukur, dengan hasil ini dapat mendongkrak posisi mereka di klasemen liga II Indonesia sekaligus memuluskan langkah mereka, melaju pada putaran selanjutnya di liga.

”Komunikasi antar pemain dan kerja tim dapat terjalin pada pertandingan selanjutnya. Kita dapat melenggang mulus pada laga selanjutnya,” harap mantan punggawa Timnas era 90-an ini.

Sementara itu, pelatih Kepala Tim Persikad Depok, Isman Jasulme mengakui, kegemilangan permainan yang ditunjukkan para punggawa ‘Laskar Tobo Kito’.

”Kami telah dua kali berhadapan dengan mereka (PS Bengkulu),” tutup Isman.

Baca juga : Liga II Indonesia, PS Bengkulu Tekuk Persikad Depok