Logo

Liga II Indonesia, PS Bengkulu Tekuk Persikad Depok

artai lanjutan liga II Indonesia di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Setelah mengalami serentetan kekalahan pada partai sebelumnya, akhirnya PS Bengkulu berhasil menuai hasil positif di kandang sendiri.

Hal ini ditandai dengan dengan menekuk Persikad Depok, dengan skor 1-0 pada partai lanjutan liga II Indonesia di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Minggu (16/7/2017), sore.

Pada pertandingan tersebut, PS Bengkulu berhasil menunjukkan kualitas permainannya, ini dilihat dengan permainan menekan anak-anak ‘Laskar Tobo Kito’, dengan mengurung pertahanan anak-anak Persikad Depok.

Meskipun demikian, punggawa Laskar Tobo Kito, kesulitan untuk menjebol gawang Persikad, yang dihuni pemain asli Bali, Putu Pager Wirajaya. Hal ini berkat permainan disiplin yang diterapkan anak-anak Persikad Depok.

Laskar tobo kito baru bisa membobol gawang Persikad Depok pada menit ke-81 melalui lesatan dari Andreas Crismanto Ado setelah berhasil mengeco pertahanan Persikad Depok.

Dengan gol ini, laskar tobo kito semakin percaya diri dengan terus menekan pertahanan Persikad Depok, dan hingga peluit panjang dibunyikan hasil 1 – 0, untuk kemenangan PS Bengkulu tidak berubah.

Pelatih PS Bengkulu, Maman Suryaman mengakui, kemajuan yang ditunjukkan punggawa Laskar Tobo Kito. Meski hanya, mencetak satu gol namun dirinya tetap bangga dengan kemajuan timnya.

”Ini merupakan hasil positif, dan saya bangga dengan kerja tim yang berjalan sesuai strategi yang diterapkan,” ungkap Maman.

Dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya ini, dirinya berharap akan bisa mendongkrak posisi klasemen, PS Bengkulu yang saat ini masih tertahan di posisi ke-6 klasemen.

”Saya harap hasil ini alan membawa kita merangsek naik sambil menunggu hasil dari partai lainnya,” pungkas Maman.