Logo

Suimi Fales Ogah jadi Calon Wakil Walikota

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dengan mengusung program ‘meretas kemiskinan’ di Kota Bengkulu, Suimi Fales semakin mantap bertarung pada bursa pemilihan walikota (Pilwalkot) Bengkulu, 2018.

”Masalah terbesar di Bengkulu, adalah kemiskinan dan saya membawa program ini berupaya menyelesaikan permasalahan besar di kota ini,” kata Suimi, Selasa (23/7/2017).

Sejauh ini, sampai Sui, dirinya telah berkomunikasi dengan beberapa partai yang telah membuka pendaftaran, untuk diajak bergabung dalam programnya.

”Kita mengharapkan Bengkulu makmur, maka kita harus selesaikan masalah kemiskinan yang menahun di masyarakat Bengkulu,” sampai Sui.

Untuk saat ini, lanjut Sui, dirinya belum berpikir maju menjadi calon wakil walikota dan masih berkonsentrasi sebagai walikota.

”Karena, untuk membawa program tersebut maka saya harus menjadi nomor satu,” terang Sui.

Namun, sambung Sui, dirinya tak menutup kemungkinan untuk maju pada kursi nomor dua. Asalkan, calon pasangannya mempunyai misi yang sama dengannya.

”Nantilah kita pikirkan dan kita manfaatkan saja waktu tersisa, untuk memperoleh dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat Bengkulu,” tutup Sui.