Spesifikasi Realme Pad Mini, Kapasitas Baterai Lebih Besar

Realme Pad Mini

Kali ini Realme meluncurkan produk tablet pertamanya di Indonesia yakni Realme Pad Mini dan hadir dalam dua model, tergantung konektivitas yang mendukung. Model WIFI dan model LTE, walaupun didukung dengan dua model spesifikasi Realme Pad mini tetaplah sama.

Selain itu fitur unggul yang tersedia yakni, kapasitas baterai sebesar 6.400 mAh yang mampu menemani pengguna dalam menunjang aktivitas sehai-hari.

Seperti menonton youtube selama 12 jam, melakukan meeting zoom hingga 15 jam maupun bermain game selama 8 jam serta didukung dengan fast charging 18 watt.

Bodi yang dimiliki Realme Pad Mini juga ramping, untuk ukuran layer LCD berukuran 8,7 inci dengan resolusi 1340 x 800 piksel dan screen-to-body 84,59 persen.

Untuk ketebalan bodi 7,66 mm, dengan dimensi 211,84 x 124,48 x 7,66 mm dan bobot 327 gram.

Bezel yang dimiliki Realme Pad Mini lumayan tebal, sehingga letak kamera depan dengan resolusi 5 MP (F/2.2) diletakkan tepat dibagian Bazel bukan pada lubang layar. Dengan fitur Portrait Mode, Beauty Mode, Face-Recognition, Filter, hingga Bokeh Effect Control.

Sedangkan pada bagian punggung dihiasai dengan modul kamera berbentuk persegi, yang memiliki kamera tunggal.

Kamera belakang memiliki resolusi 8 MP, juga menyematkan fitur fotografi seperti HDR, Panoramic view, Expert, Portrait Mode, Burst, Filter, Bokeh Effect Control hingga Beauty Mode.

Untuk bagian Hardware tablet ini ditenagai oleh chipset Unisoc T616 dengan fabrikasi 12 nm. Dengan CPU clockspeed hingga 2 GHz dan GPU Mali G57.

 

Pada Realme Pad Mini dipasangkan Unisoc T616, dengan dua opsi RAM. Yakni penyimpanan yaitu 3/32 GB dan 4/64 GB, pengguna juga dapat memperluasnya menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 1 TB.

 

Selain itu ada port USB tipe-C, colokan audio 3,5 m, Bluetooth 5.0, speaker ganda stereo yang memiliki sertifikasi Dirac sehingga audio yang dihasilan diklaim lebih jernih. Dan menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 dan antarmuka Realme UI for pad.

 

Tersedia dengan dua pilihan wwarna yakni abu-abu dan biru, dengan harga Realme Pad Mini WiFi 3/32 GB – Rp 2,4 juta. Realme Pad Mini WiFi 4/64 GB – Rp 2,8 juta, Realme Pad Mini LTE 3/32 GB – Rp 2,7 juta dan Realme Pad Mini LTE 4/64 GB – Rp 3 juta. Bagaimana Anda berminta untuk membelinya?

Baca Juga
Tinggalkan komen