Bengkulu News #KitoNian

Semifinal Kejuaraan Voli Pantai Tingkat Pelajar se Sumatera

Tim Putri pada semifinal Kejuaraan Voli Pantai se Sumatera

BENGKULU – Hari ketiga Kejuaraan Voli Pantai Tingkat Pelajar se Sumatera menyisakan delapan tim putra dan putri untuk berlaga di semi final. Tim putri diwakili dari Kota Bengkulu 1 dan 2, SMANKO 1, Caroline Linggau Sumatera Selatan. Sementara tim putra diisi oleh SMANKO 1 Bengkulu, Tanah Datar Sumatera Barat, Bengkulu Tengah 1, dan Bengkulu Utara.

Tim Putri pada semifinal Kejuaraan Voli Pantai se Sumatera

Delapan tim putra dan putri ini sukses menumbangkan tim lainnya pada babak penyisihan yang telah digelar sejak Selasa (27/11). Selanjutnya, tim putra Tanah Datar Sumatera Barat akan berhadapan dengan tim asal Bengkulu Utara, dan Bengkulu Tengah beradu kekuatan dengan Sekolah Menengah Atas Negeri Keberbakatan Olahraga (SMANKO) Bengkulu 1, pada Kamis, (29/11).

Tim putra

Pertandingan berlangsung cukup seru. Smash dan block yang akurat menjadi pemandangan yang menarik bagi penonton yang hadir di lapangan Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu ini. Keempat tim berjibaku saling serang untuk lolos ke babak selanjutnya, yakni babak final yang akan dilangsungkan pada Jumat (30/11).

TerkaitKejuaraan Voli Pantai se-Sumatera Resmi Ditutup, Ini Juaranya

Dispora Gelar Event Olahraga Tradisional dan Voli Pantai Tingkat Pelajar

Setelah pertarungan yang mendebarkan, hasil akhir pada papan klasmen memunculkan nama Tim Tanah Datar Sumatera Barat sebagai kandidat yang lolos ke babak final. Tim dari ranah minang ini akan berhadapan dengan tim dari Kabupaten Bengkulu Tengah, setelah squad Maroba Kite Maju berhasil menumbangkan SMKO Kota Bengkulu 1. Sedangkan tim putri didominasi oleh tim tuan rumah, dengan mempertemukan SMKO 1 melawan Bengkulu 1 pada babak final. Adv

Baca Juga
Tinggalkan komen