Logo

Safari Ramadhan, RM Berbagi

bengkulunews.co.id – Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti (RM) berlanjut di Kabupaten Lebong. Pada kesempatan itu RM menyisihkan gajinya sebagai kepala daerah untuk berbagi. Uang tunai sebesar Rp 10 juta disalurkan RM kepada 100 anak yatim. Selain itu ia juga memberikan bantuan Alquran dan Tafsir serta buku khotbah.

Tak mau ketinggalan, Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu juga memberikan bantuan kipas angin dan pengeras suara kepada Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT). Turut memberikan bantuan saat safari ramadhan di Lebong adalah Kanwil Kemenag dan SKPD Provinsi Bengkulu.

Seperti biasa, setiap melakukan kunjungan ke daerah, RM selalu menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya perbaikan Jalan Padang Bano, RM menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Bengkulu agar tahun depan perbaikan jalan tersebut harus dianggarkan.

“Saya mengajak kepala SKPD turun langsung ke lapangan selain untuk menjalin silaturahmi, juga agar kepala SKPD dapat melakukan blusukan dan menyerap aspirasi masyarakat. Tahun depan Kadis PU akan menganggarkan perbaikan Jalan Padang Bano,” kata RM. (126)