Bengkulu News #KitoNian

RSUD M. Yunus Siap Mutasi Pegawai Besar-besaran

Jpeg
Jpeg

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu berencana akan melakukan mutasi besar-besaran terhadap pegawai di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Yunus Bengkulu.

Hal ini mendapatkan respon positif dari pihak manajemen rumah sakit dalam rangka perbaikan kinerja dan pelayanan rumah sakit daerah ini kedepannya.

“Pihak rumah sakit siap dan mendukung jika akan dilakukan mutasi petugas dan staf oleh BKD Provinsi Bengkulu, terkait dengan kenyamanan dan pelayanan yang akan diberikan kepada,” tegas Kepala Bagian Humas, Sukarmen, S.Sos, Minggu (23/4/2017).

Apalagi baru-baru ini, beber dia, kejadian yang terjadi di rumah sakit sangat memperihatinkan. Belajar dari kesalahan itu, Pihak RSUD M. Yunus akan benar-benar berbenah.

“Untuk baru-baru ini sudah 99 pegawai dan staf yang sudah dimutasi,” tambah Sukarmen.

Dari jumlah pegawai dan staf yang dimutasi ini, diantaranya di tempatkan di Rumah Sakit Jiwa, Badan Pemberdayaan Perempuan, Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Pertanian dan OPD lainnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Untuk wewenang pegawai yang perlu dimutasi, kita serahkan kepada pihak BKD,” tandasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen