Bengkulu News #KitoNian

Rekomendasi Tas Gunung Terbaik dan Nyaman Digunakan

BENGKULUTas gunung menjadi salah satu perlengkapan yang harus dipenuhi bagi para pendaki. Sebelum memutuskan untuk mendaki maka sebaiknya harus mempersiapkan semua perlengkapan guna mendukung kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Semua keperluan yang akan dibawa tentunya akan dimasukkan ke dalam tas yang bisa menunjang perjalanan sehingga pastikan tas yang digunakan memiliki kualitas terbaik guna menopang setiap barang. Selain itu kamu akan membutuhkan tas terbaik yang mempunyai banyak kompartemen, tahan terhadap cuaca panas ataupun hujan hingga kokoh untuk membawa berbagai macam jenis barang.

Rekomendasi Tas Gunung

1.    Eiger

Salah satu merek perlengkapan untuk naik gunung yang terbaik yaitu Eiger sebagai brand lokal yang sudah terkenal dalam mengeluarkan berbagai perlengkapan untuk mendaki yang sangat berkualitas. Tas dari Eiger ini telah di desain dengan menggunakan bahan waterproof sehingga mampu menjaga kualitas tas dalam keadaan baik meskipun digunakan untuk kegiatan outdoor.

Guna mendukung semua kegiatan untuk mendaki supaya lebih optimal maka hadirnya tas ini dilengkapi dengan berbagai kompartemen secara khusus dan banyak kantor yang memberikan kemungkinan bagi kamu dalam memuat barang. Ukuran yang dihadirkan oleh tas Eiger ini juga sangat bervariasi mulai dari 45 liter sampai 65 liter sehingga dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

2.    Palazzo

Palazzo merupakan merek untuk tas gunung yang telah merilis berbagai macam produk tas untuk ditujukan kepada pria. Tetapi kehadiran dari tas ini telah didukung dengan modal desain yang sangat kekinian dan trendi sehingga tidak hanya dapat digunakan untuk pria namun juga wanita.

Pilihan untuk tas Palazzo ini sudah dilengkapi dengan tambahan tali yang berada di bagian punggung dan data untuk menjaga postur tubuh serta memastikan bahwasanya tas tersebut memberikan kenyamanan ketika di bawah untuk naik gunung. Sementara itu dalam muatan angkut beban untuk tas yang dikeluarkan oleh Palazzo ini mulai dari kisaran 50 liter sampai 70 liter saja.

3.    Consina

Tas yang dapat digunakan untuk naik gunung salah satunya dikeluarkan oleh Consina sebagai merek besar yang telah dikenal di dunia internasional. Tas yang dikeluarkan oleh Consina ini menggunakan kombinasi sejumlah material terbaik sehingga dapat memastikan bahwasanya kekuatan dari tas tersebut bisa mendukung untuk pendakian.

Pada tas yang dikeluarkan oleh Consina ini telah dilengkapi adanya berbagai macam fitur penunjang dan memberikan kenyamanan ketika digunakan serta adanya strap pengaman dan kantong untuk membuat sejumlah barang kecil gula menunjang pendakian. Sedangkan untuk kapasitas dari penggunaan tas dari Consina ini kisaran 55 liter sampai 65 liter.

4.    Cozmeed

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari tas untuk naik gunung yang memiliki kapasitas besar maka kamu bisa memilih merk terbaik dari Cozmeed. Meskipun tas ini mempunyai ukuran 60 liter akan tetapi akan tetap terasa ringan ketika menggunakannya untuk naik gunung karena telah dilengkapi dengan adanya fitur back system yang memiliki fungsi guna mengurangi bebas pada saat sudah terisi penuh.

Menarinya dari kehadiran tas ini sudah diberikan fitur lubang h20 yang memiliki fungsi sebagai jalur lubang platypus. Tas yang dikeluarkan dari badan besar ini telah didesain dengan menggunakan kombinasi bahan Dolby dan cordura sehingga memberikan jaminan kekokohan ketika digunakan untuk menjalankan kegiatan outdoor.

5.    Arei

Tas gunung yang bisa menjadi pilihan terbaik dengan kehadirannya ini terdapat beberapa pilihan kapasitas sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk naik gunung mulai dari 35 liter + 5 liter sampai 60 liter. Hadirnya pilihan dari tas untuk naik gunung ini merupakan produk lokal yang memiliki kualitas terbaik dengan ukuran 32 cm * 18 cm * 62 cm dengan desain supaya bisa memuat barang lebih banyak ketika mendaki.

Selain itu kehadiran dari tas ini menggunakan bahan polyester parasut dan busa yang cukup tebal sehingga memberikan jaminan kekokohan serta keamanan ketika digunakan. Tas juga sudah dilengkapi dengan adanya kompartemen utama dan tambahan dengan adanya beberapa fitur lainnya.

Demikianlah beberapa pilihan tas gunung yang bisa digunakan untuk mendaki. Setiap tas gunung dapat disesuaikan dengan kebutuhan karena biasanya menawarkan kapasitas muatan.

Baca Juga
Tinggalkan komen