Logo

Ratusan Mahasiswa Unihaz Diwisuda, Ini Pesan Rektor Kepada Wisudawan

KOTA BENGKULU – Sebanyak 494 mahasiswa Universitas Prof.Dr. Hazairin (Unihaz) Bengkulu resmi diwisuda dalam rapat terbuka wisuda S1 dan S2 di Hotel Horizon, Senin (17/9) pagi.

Rektor Unihaz Bengkulu, Yulfiperius bertindak sebagai pemimpin rapat terbuka sekaligus mewisuda ratusan mahasiswa tersebut mengatakan, agar para wisudawan dapat menguasai literasi digital serta fleksibilitas dan beradaptasi tinggi.

“Wisudawan harus berhasil di era globalisasi sekarang ini. Harus siap latih, siap pakai, siap kerja, siap bersaing, dan siap belajar kembali,” kata rektor.

Selain itu, rektor mengingatkan para wisudawan agar tidak lalai untuk beribadah, menjaga akhlak, dan bekerja dengan baik dan iklas.

“IPK bukan jaminan, yang diperlukan komunikasi yang baik, kejujuran, dan kedisiplinan,” sambungnya.

Yulfiperius juga mengharapkan agar para lulusan dari Unihaz ini bisa membuka lowongan kerja baru. Serta dia berpesan agar setiap lulusan selalu menjaga nama baik dimanapun berada.

Kegiatan wisuda ini turut dihadiri oleh Plt Gubernur Bengkulu, Bupati Bengkulu Tengah, anggota DPR RI, Ketua Ikatan Alumni Unihaz, Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se Provinsi Bengkulu, serta tamu undangan lainnya.