Logo

Puluhan Mahasiswa Hukum Unihaz Diyudisium, Ini Pesan Rektor pada Alumnus

BENGKULU – Sebanyak 65 mahasiswa Pascasarjana Hukum Universitas Hazairin (Unihaz) tahun akademik 2017/2018, pada Sabtu (15/9) diyudisium sebagai lulusan Magister Ilmu Hukum Unihaz, bertempat di aula gedung rektorat lantai tiga Unihaz.

Muhammad Faizal Latif SH.MA, selaku Direktur Pascasarjana menyampaikan ucapan selamat atas diyudisiumnya mahasiswa S2 Hukum, yang juga menandakan bahwa mereka kini memiliki beban baru yang harus dipikul, diantaranya lulusan S2 hukum harus menjadi wadah perangkul untuk masyarakat.

Selamat atas keberhasilan saudara” ucap Faizal disela-sela kata sambutannya.

Sementara itu, Rektor Unihaz Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si, mengingatkan kepada peserta yudisium agar tidak pelit membagi ilmu kepada sesama, dan tidak menyia-nyiakan ilmu yang sudah ditimba selama menjadi mahasiswa Pascasarjana Hukum.

“Semoga Universitas ini semakin berjaya dan kita betul-betul bisa dirasakan kehadirannya bersama-sama, hingga Unihaz lebih dikenal ditengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Adapun lulusan terbaik, Pascasarjana Hukum Unihaz ditoreh oleh Sinta Clara, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)  3,90. Prestasi tersebut dikatakan Sinta sebagai buah dari perjuangan yang selama ini telah ia lalui, dirinya juga mengucapkan terimakasih untuk kampus Unihaz yang sudah membimbing dirinya selama dua tahun ini.