Polwan Cantik Amankan Perayaan Nataru

Dua Polwan Polres Lebong, Bribda Okta Defrianti dan Bripda Indah Aulia
Dua Polwan Polres Lebong, Bribda Okta Defrianti dan Bripda Indah Aulia mengamankan Nataru

Lebong – Polres lebong kerahkan beberapa Polisi Wanita (Polwan) cantik yang menggunakan seragam lengkap. Mereka dikerahkan untuk mengamankan ibadah hari raya natal umat Kristen Injil Indonesia (GKII) di Greja GKII pasar Muara Aman Kabupaten Lebong.

Para Polwan itu tampak begitu menawan dengan menggunakan seragam lengkap saat berdiri tegap bertugas menjaga keamanan didepan pintu ruang ibadah dan dipinggir jalan.

Kabag Ops Polres Lebong, Kompol Budi Hartono mengatakan, ada 11 personil Polri yang diturunkan, empat diantaranya Polisi Wanita dan satu perwira pengendali. Polisi yang diturunkan, lanjut Budi, untuk melaksanakan keamanan terbuka dan tertutup.

“Setiap rumah ibadah kita letakkan personil polwan, itu empat personil disana. Tujuannya, nanti apabila para jamaah memasuki gereja masing-masing khusus untuk melakukan pemeriksaan kepada ibu-ibu,” Ujarnya, Minggu, (01/01/2018).

Oprasi lilin 2017, sampai Budi, dilaksanakan dalam rangka perayaan natal dan tahun baru (Natau). Saat ini, katanya, situasi di Kabupaten Lebong masih aman terkendali.

“Mulai dari pelasanaan kegitan oprasi lilin 2017 ini dalam rangka natal dan menyambut tahun baru ini sampai hari ini, taggal 01 januari 2018 semua kegiatan berjalan dengan aman, tertib lancar dan kondusif,” tutupnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen