Bengkulu News #KitoNian

PKH Kota Bengkulu Galang Dana untuk Palu dan Donggala

Anggota PKH Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU – Duka Palu dan Donggala Sulawesi Tengah mengundang simpati dari berbagai kalangan, salah satunya dari Pendamping Keluarga Harapan Kota Bengkulu. Para pekerja sosial ini turun ke jalan untuk menggalang dana yang akan dikirim ke Sulteng.

“Ini merupakan kegiatan pkh kota bengkulu peduli. Peduli terhadap kondisi saudara kita di sulawesi tengah. Karena bengkulu juga pernah merasakan dampak gempa yang cukup parah. Kegiatan ini kami lakukan sejak 4 hari yang lalu disejumlah tempat yang banyak dikunjungi warga. Seperti pasar dan tempat wisata,” ujar Kordinator PKH Kota Bengkulu, Anggi Rio Putra, Rabu (10/10/2018)

Kegiatan yang dimulai sejak 4 hari terakhir ini melibatkan seluruh pendamping PKH di Kota Bengkulu. Penggalangan dana dilakukan di sejumlah tempat yang banyak dikunjungi oleh warga, seperti pasar dan tempat-tempat wisata. Menurut Anggi, antusias warga Kota Bengkulu cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan total dana yang berhasil terkumpul mencapai 10 juta rupiah.

“Bahkan pendamping dan dampingan juga menyisihkan rezeki mereka untuk membantu korban gempa dan tsunami di sulteng. Alhamdulillah hingga saat ini telah terkumpul sekotar 10 juta rupiah,” katanya.

Anggi menyampaikan, warga Kota Bengkulu juga bisa memberikan bantuan untuk korban bencana di Sulawesi Tengah melalui PKH Kota Bengkulu peduli, dengan datang langsung ke sekretariat di Nusa Indah atau melalui rekening yang ada.

“Dalam waktu dekat ini, dana tersebut akan diserahkan ke posko PKH seluruh Indonesia untuk Palu. Semoga dana tersebut bermanfaat dan dapat membantu saudara kita di Sulteng,” demikian Anggi.

Baca Juga
Tinggalkan komen