Logo

Pilwalkot, Yudi Ambil Formulir ke Gerindra

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Salah-satu kader partai Gerindra, Yudi Darmawansyah melalui ketua tim pemenangan secara resmi mengambil formulir sebagai bukti keseriusan dirinya maju pada pertarungan pemilihan bakal calon (balon) walikota Bengkulu, 2018.

Ketua tim pemenangan Yudi, Arius mengatakan, dirinya diutus Yudi untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai balon di partai Gerindra.

”Hari ini atas nama utusan pak Yudi, kami secara resmi mengambil formulir sebagai bentuk keseriusan beliau untuk maju pada pilwakot 2018 mendatang,” kata Arius, Senin (10/7/2017).

”Yudi adalah kader Gerindra sudah pasti beliau juga berharap mendapat dukungan dari Gerindra sendiri,” sambung Arius.

Sementara itu, ketua DPC Partai Gerindra, Asmawar Arpan mengakui, Yudi merupakan kader pertama yang mengambil formulir di DPC Gerindra.

”Kami masih menunggu kelengkapan berkas dan serangkaian tes yang akan dilakukan terhadapnya,” terang Asmawar.

Sejauh ini, sampai Asmawar, baru tiga calon yang mendaftar di DPC Gerindra. Yakni, Suimi Fales, Yudi Darmawansyah dan satu orang lagi yang masih dirahasiakan namanya.

”Kita masih tunggu keseriusan ketiganya sembari menunggu hingga berakhir masa pendaftaran yang akan ditutup hingga Agustus mendatang,” demikian Asmawar.