Logo

Peserta Asal Dinas Pendidikan Juara Hafalan Hadist

Bengkulu – Tim juri lomba hafalan hadits tingkat OPD Selasa sore (3/3/20) sudah selesai melakukan penilaian terhadap 42 peserta.

Pemenang juara 1-3 pun langsung diumumkan dimana peserta terbaik yang jadi juara I adalah peserta perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu atas nama Rahman Noviantio.

Selanjutnya juara II diraih oleh peserta perwakilan dari Kecamatan Kampung Melayu atas nama Suzana dan juara III diraih oleh peserta atas nama Suteman perwakilan dari Kecamatan Teluk Segara.

Ini disampaikan Panitia dan penyelenggara lomba hafalan hadits, Pajrul Apandi.

“Keputusan dewan juri, sudah ada 3 pemenang. Juara I dari dinas pendidikan. Nanti penyerahan hadiahnya barengan dengan penyerahan hadiah lomba-lomba lainnya di acara malam syukuran HUT Kota Bengkulu,” jelas Pajrul. D

Dikatanan Pajrul, acara lomba hafalan hadits sudah berjalan cukup baik.

Kompetisi seperti itu akan terus dilaksanakan di event-event lain. Khusus lomba hafalan hadits tingkat sekolah, itu dinas pendidikan langsung yang akan menyelenggarakannya.

Untuk diketahui, lomba hafalan 40 hadits ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan hari jadi Kota Bengkulu yang ke-301.