Penjaga Sawit yang Ditemukan Meninggal di Lubuk Kadung Murni Karena Sakit

Humas Polda Bengkulu

BENGKULU – Warga Kecamatan Kedurang ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di Pondok Kebun Sawit tepatnya di Desa Lubuk Ladung, Rabu siang (05/10/2022).

Kapolsek Kedurang Ipda Erik Fahreza, S.H menerangkap identitas mayat laki-laki tersebut ialah Dalani (52) seorang penunggu kebun sawit warga Desa Tebat Kubu, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Korban pertama kali ditemukan oleh karyawan pemanen kebun sawit saat hendak istirahat makan siang setelah memanen buah sawit. Ketika saksi menuju ke pondok kebun tercium bau yang tidak sedap dan melihat banyak lalat yang berterbangan dari arah dalam pondok.

Saat hendak diperiksa pondok kebun tersebut masih dalam keadaan terkunci dari dalam. Curiga dengan keadaan di pondok tersebut, kemudian saksi melaporkan ke Polsek Kedurang.

“Ketika diperiksa mayat sudah tergeletak dengan posisi tertelentang kaki ditekuk, tangan kiri di dada dengan menggunakan kain sarung dan baju kaos serta seluruh tubuh sudah membengkak, serta ada obat-obatan di samping mayat korban,” terangnya.

Saat diperiksa, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut keterangan warga sekitar, korban terakhir terlihat hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 yang sedang duduk di pondok. Istri korban juga menuturkan bahwa suaminya mengalami riwayat sakit maaq dan demam.

Pihak keluarga korban sudah menerima dengan kejadian tersebut dan mengikhlaskan sebagai musibah. Korban akan dimakamkan di TPU Desa Tebat Kubu Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Baca Juga
Tinggalkan komen