Logo

Pengunjung Sepi Usai Kebakaran Mega Mall

BENGKULU – Mega (23) salah satu karyawan hijab Vainsa Cahaya Kerudung di Mega Mall, mengaku penjualan di toko menjadi sepi akibat kebakaran yang terjadi persis di sebelah tokonya.

“Besokkan minggu biasa orang pesta, jum’at, sabtu biasa rame karena cari kerudung, hari ini sepi tidak seramai yang biasanya,” kata Mega pada Bengkulunews.co.id Sabtu (28/05/22) siang.

Namun dirinya bersyukur api tidak menyambar bagian dalam toko, dampaknya arus listrik menjadi terputus dan membuat sebagian toko harus ditutup sementara.

“Lagi perbaikan listrik selebihnya gak kena,” tuturnya.

Mega berharap agar nantinya ada pihak yang berwenang, dapat memperbaiki arus listrik tersebut. Agar tidak terjadi hal-hal yang serupa.

Baca Juga : Mega Mall Kebakaran, Ruko Pakaian Muslim jadi Abu

“Berharap diperbaiki, listriknya. Karena, udah lama seperti itu,” demikian Mega.

Sebelumnya, sebuah ruko penjualan pakaian muslim di gedung Mega Mall Bengkulu ludes terbakar, Sabtu (28/5) sekira pukul 06.00 WIB. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian.

Informasi dihimpun, api berasal dari lantai satu ruko, tepatnya di balik rolling door ruko bagian dalam. Peristiwa pertama kali diketahui oleh Satpam mall yang sedang bertugas.

“Kejadian pagi asap keluar dari dalam ruko. Kami langsung mendekat dan merusak gembok ruko, saat terbuka terlihat api ada di sudut dalam toko. Karena ini toko baju, jadi nyambar sampai ke lantai dua,” jelas Hendra Irawan, satpam Mega Mall Bengkulu.