Logo

Penataan Pasar Panorama Diusulkan Rp30 Miliar

Plt Kadisperindag Kota Bengkulu, Hj. Dewi Dharma,M.Si

Plt Kadisperindag Kota Bengkulu, Hj. Dewi Dharma,M.Si

Plt Kadisperindag Kota Bengkulu, Hj. Dewi Dharma,M.Si

KOTA BENGKULU,bengkulunews.co.id – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu anggaran untuk penataan Pasar Panorama sebesar Rp30 miliar.

Plt Kadisperindag Kota Bengkulu, Hj. Dewi Dharma,M.Si melalui Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Yuliansyah. SE. MM mengatakan, bahwa untuk penataan Pasar Panorama baru dalam tahap perencanaan.

“Untuk penataan Pasar Panorama lagi dalam proses dan itu pasti akan kita lakukan secepat mungkin,” ungkap Yulian

Ia menjelaskan, untuk melakukan penataan pasar tersebut, pihaknya membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Dan itu masih baru akan diusulkan ke Kementerian Perdagangan.

“Untuk anggaran lagi dalam proses pengusulan, dan rencananya anggaran yang kita akan usulkan sebanyak Rp30 miliar,” ujarnya.

Sementara itu, untuk penataanya sendiri baru akan berjalan di 2018 mendatang, setelah ajuan dari pihak Disperindag disepakati oleh Kementerian Perdagangan.

“Inshaa Allah 2018 penataannya akan berjalan, karena ajuan untuk anggaran baru kita usulkan di 2017 ini. Sembari menunggu anggaran, kita saat ini terus melakukan pendataan dan pernertiban bersama pihak Satpol PP. Jika sudah terdata dan tertib maka begitu anggarannya cair, barulah penataan dilakukan,” tutup Yulian.