Logo
Dempo Xler

Penampilan Anima Sepi Penonton

Penampilan Anima Sepi Penonton

Pengunjung di depan pentas tampak kosong

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Penampilan grup musik Anima pada Festival Pesisir Pantai Panjang di Sport Center Kota Bengkulu, sepi penonton. Hal ini berbanding terbalik dengan penampilan grup musik Second Civil, pad Jumat (17/11/2017) yang berhasil menarik minat ratusan pengunjung.

Sepinya penonton ini, disampaikan panitia festival, Aris, dikarenakan hujan yang mengguyur tempat tersebut sejak sore hari.

“Seharusnya ada dari pemerintah juga yang nonton. Tapi karena hujan dari tadi, ya mau gimana, jadinya sepi,” ucap Aris pada bengkulunews.co.id, Sabtu (18/11/2017).

Sementara itu Vokalis Anima, Rio mengaku tetap senang dengan penampilannya di Bengkulu. Walaupun sepi pengunjung, Anima yang membawakan lima buah lagu unggulannya ini tetap terlihat bersemangat menghibur penonton yang hadir.

“Iya dari tadi sudah hujan, kita gak bisa maksa. Tapi untungnya hujan gak terlalu besar, jujur kita kaget banyak yang hafal lagu kita,” katanya.

Selain itu, Rio juga memuji gelaran Bengkulu Ekspo yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Bengkulu. Menurutnya, even ini merupakan langkah besar dalam mempromosikan bumi Rafflesia.

Penampilan Anima ini merupakan penutup dari acara perlombaan seni budaya, dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu yang masih akan berlangsung hingga 20 November mendatang.