Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Pemkab Kaur Serahkan 16 Unit Mobnas

KAUR, bengkulunews.co.id – Sebanyak 16 unit mobil dinas akhirnya diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Kaur kepada sejumlah anggota DPRD Kaur, dan beberapa instansi terkait lainnya, diantaranya Bappeda Kaur, dokter RSUD, Inspektorat, dan perwira penghubung TNI di Kabupaten Kaur.

Penyerahan mobnas itu dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kaur, Hj Sulis Suti Sutri dan Sekda Kaur, Nandar Munadi, S.Sos, M.Si di halaman depan Sekretariat Pemda Kaur, Minggu (21/3/2016).

“Mobnas itu aset daerah, untuk digunakan sebagai kendaraan operasional sehari–hari dalam menjalankan tugas. Saya harap asset ini dijaga, juga perawatannya,” imbau Wabup Kaur.

Dalam kesempatan itu, Wabup meminta dewan yang belum menerima mobnas baru, untuk bersabar, sebab akan dianggarkan pada tahun berikutnya. “Yang belum dapat, dianggaran berikutnya akan kita ajukan kambali. Apalagi banyak mobnas kita yang akan diganti, karena itu peninggalan warisan Bengkulu Selatan,” ujar Wabup.

Sementara itu, anggota dewan yang menerima mobil baru nampak sumringah. Wajah mereka terlihat ceria, pasalnya selama ini di Kaur, tidak semua dewan mendapat mobnas. Sebelum- sebelumnya hanya ketua fraksi-feraksi, ketua komisi saja yang dapat mobnas.

“Kami bersyukur di awal tahun ini, sebab ada perhatian pemerintah untuk menunjang kenerja dewan. Baru kali ini semua dewan dapat mobnas,” ujar Abdul Hamid SPdI, didampingi Indra Jaya dan Najamudin SE. Ketiganya adalah anggota DPRD Kaur yang menerima mobnas. (123)

Baca Juga
Tinggalkan komen