Logo

Pemilik Mobil yang Terbakar di SPBU KM 8 Ikut Terbakar, Kini Dirawat di Rumah Sakit

BENGKULU – Pemilik mobil Toyota Kijang yang terbakar di SPBU Kilometer 8, Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu dirawat di Rumah Sakit lantaran mengalami luka bakar.

Pemilik mobil tersebut diketahui bernama Afrozi (42) warga Desa Taba Talo, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Saat ini ia dirawat secara intensif di Rumah Sakit DKT Kota Bengkulu lantaran mengalami luka bakar cukup serius di bagian tangan dan kakinya.

“Pemilik mobil kini sedang dirawat di rumah sakit. Sekitar 80 persen luka yang dialami akibat kebakaran tersebut,” jelas Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto, Selasa (23/8).

AKP Sugiharto menambahkan, saat ini petugas kepolisian telah mengamankan mobil pemilik yang terbakar, jerigen minyak dan selang pompa minyak di Mapolres Bengkulu.

Baca Juga : Tangki Mobil Dimodifikasi Diduga Jadi Penyebab Kebakaran SPBU

Selain itu, penyidik saat ini tengah memeriksa dua orang saksi yang bertugas sebagai operator di stasiun pengisian bahan bakar minyak yang terbakar. Dari keterangan saksi kepada polisi, bahwa api berasal dari dalam mobil.

“Petugas saat ini sedang memeriksa beberapa orang saksi. Yang jelas saksinya petugas operator di SPBU yang terbakar,” lanjut AKP Sugiharto.

Sebelumnya SPBU di Kilometer 8 Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka terbakar sekira pukul 20.00 WIB. Kebakaran tersebut menyebabkan dua stasiun pengisian BBM hangus terbakar.

Berdasarkan penyidikan polisi di TKP, kebakaran diduga akibat satu unit mobil yang diduga mobil pengepul minyak sedang mengisi bahan bakar minyak jenis pertalite lantaran tangki mobil sudah dimodifikasi.

Baca Juga : Memodifikasi Tangki Pada Kendaraan Ternyata Membahayakan, Mengapa Masih Banyak yang Melakukan, Ini Alasannya