Logo

Muzakir: Jalan Menuju Kantor Harus Tuntas Dua Bulan Ini

Muzakir Hamidi

bengkulunews.co.id – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Tengah, Muzakir Hamidi, meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) jalan menuju kantor di kawasan perkantoran yang ada di Desa Renah Semanek, Kecamatan Karang Tinggi, harus dituntaskan dalam waktu dua bulan ini, Selasa (17/1).

Menurut Muzakir Hamidi, jalan di kawasan perkantoran masih banyak yang belum dikerjakan, seperti jalan kantor Badan Ketahanan Pangan (BKP) dan Kemenag.

“Jalan menuju kantor sampai saat ini belum ada. Itu harus segera dibangun, karena saat musim hujan Pegawai Negeri Sipil (PNS) malas ngantor dengan alasan jalan menuju kantor licin karena masih tanah kuning, sehingga sulit menuju kantor,” katanya.

Jika jalan menuju kantor BKP yang baru sudah dibangunan, lanjutnya, maka saat pindah ke kantor baru dari Nakau, PNS yang bekerja tidak ada alasan lagi untuk tidak datang ke kantor walau pun hujan.

“Kita lihat jika jalan itu sudah selesai dua bulan ini, maka kami akan enak mengajak SKPD tersebut untuk pindah ke kantor yang baru, karena tidak terkendala dengan jalan lagi,” pungkasnya.(121)