Logo

Mutasi Lagi, Pejabat Eselon II dan III Pemerintah Provinsi Bengkulu di Rotasi

Prosesi pelantikan dan penandatanganan SK pejabat eselon II dan III oleh Gubernur Bengkulu, H. Ridwan Mukti

bengkulunews.co.id – Pemerintah Provinsi Bengkulu melakukan Rotasi terhadap pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, di Pola Bappeda, Kamis (29/12).

Rotasi ini dilakukan terhadap beberapa Dinas serta beberapa Dinas yang dipecah, dimana diantaranya, Dinas UKM Perindag yang kini dipecah menjadi Dinas Koperasi UKM yang dijabat oleh Yulis Wani dan Dinas Perindag kini dijabat oleh Lierwan, SE.

Jika sebelumnya Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kini dipecah menjadi Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfo).

Adapun juga juga penambahan dinas baru, diantaranya Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan yang dijabat oleh Rudi Perdana, SE. Lalu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang dijabat oleh Muhammad Ikhwan, SH, MH. Serta Badan Perwakilan Daerah Provinsi Bengkulu yang dijabat Chairil Anwar. Sedangkan posisi Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) yakni Ir. Sudoto.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti, SH, MH, menegaskan, dengan adanya rotasi ini diharapkan agar dinas-dinas yang terkait dapat bekerja melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. “Serta yang pasti dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program kerjanya,” katanya.

Pihak-pihak terkait, lanjut Ridwan, dapat bersosialisasi dengan masyarakat dan dapat memberikan pelayanan yang senyaman mungkin terhadap masyarakat. “Saya harap semuannya bertanggung jawab terhadap amanah dari jabatan yang diemban,” tutupnya.(cw1)

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.