Logo
Dempo Xler

Mulai Hari ini Wali Kota Berkantor di Bentiring

Tampak sejumlah PNS ikut apel perdana di Bentiring. Ilustrasi, Dok/BN

Tampak sejumlah PNS ikut apel perdana di Bentiring. Ilustrasi, Dok/BN

Tampak sejumlah PNS ikut apel perdana di Bentiring

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kantor Sekretariat Pemerintah Daerah Kota Bengkulu, mulai Senin (3/4/2017) resmi pindah di samping eks gedung Bappeda Kota, jalan Wr. Supratman kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu. Ini artinya, segala aktivitas Wali Kota yang sebelumnya berpusat di jalan Basuki Rahmat, Simpang Lima akan dialihkan kesini.

Sekretaris Daerah Kota, Marjon memimpin apel pagi perdana di Sekretariat baru mengatakan, pindahnya kantor Wali Kota berdampingan dengan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Gedung DPRD, mengulang kisah lama ketika kantor DPRD masih di Basuki Rahmat.

“Apel dimulai hari ini, dimana kami bertetangga 3 OPD PU dan OPD Sekwan. Dulu juga kan waktu dewan di Simpang Lima apelnya gabungan, tidak hanya hari ini tapi untuk seterusnya.  Alhamdulillah kami mulai bersama-sama, nyaman rasanya,” katanya

Marjon berharap, dengan suasana kantor yang baru ini akan dapat meningkatkan kualitas kinerja ke sekretariatan.

“Ditempat yang baru ini, insyallah kedepan kualitas kinerja kami akan lebih baik dengan suasana baru ini,” ucapnya.

Sayangnya, apel perdana ini tidak langsung dipimpin oleh Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan. Sebab diinformasikam Wali Kota sedang menjenguk warga yang sedang menderita sakit.