Logo
Dempo Xler

Modal Kecil Untungya Besar

vahsj

vahsj

vahsj

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Keuntungan yang menjanjikan tidak hanya datang dari usaha besar saja, melainkan juga dirasakan usaha kecil.

Seperti halnya, usaha kecil yang dirintis oleh Warga Padang Serai, Kota Bengkulu, Joy (21). Dengan menjual sosis dan tempe goreng, dirinya bisa memenuhi kebutuhan keluarga kecilnya.

Diakuinya, usaha yang digelutinya ini tidak menggunakan modal yang besar, bahkan pemasukannya bisa mencapai Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu perhari.

Usaha ini tidak repot, lanjutnya, pembuatanya juga tidak begitu rumit. Cukup tepung, penyedap rasa, sosis dan tempe saja. Modal Rp 100 ribu pun sudah bisa berdagang sosis goreng dan tempe goreng ini.

“Saya sebagai orang kecil, tidak bisa merintis usaha besar. Karna untuk usaha yang besar pasti membutuhkan modal yang juga besar. Biarlah berdagang sosis, untungnya sudah lumayan, sehari biasanya Rp 200 ribu bahkan Rp 250 ribu bersih perhari. Jika sepi biasanya Rp 100 ribu bisa saya dapatkan,” ungkap Joy pada bengkulunews.co.id, Sabtu (18/02/2017) di Wisata Pantai Panjang.