Bengkulu News #KitoNian

Menghilang, Perempuan Hitam Manis Itu Diduga Ada di…

Tya Marsela (12). (Foto : Ist)

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Tya Marsela (12), murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 55 Kota Bengkulu, yang diduga diculik oleh pria tidak dikenal, diduga berada di salah satu daerah di Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu?. Hal tersebut disampaikan oleh ayah dari perempuan yang memiliki warna kulit hitam manis, Hartawan.

Hartawan menyampaikan, dirinya mendapatkan informasi dari salah seorang, jika anaknya berada di Kecamatan Kampung Melayu.

Hanya saja, kata dia, dirinya belum dapat memastikan apakah benar informasi tersebut atau tidak. Sebab, kata dia, dirinya masih menunggu informasi lebih lanjut, soal keberadaan anaknya tersebut.

”Ada yang menghubungi saya. Katanya, anak saya ada di sana (daerah Kecamatan Kampung Melayu),” kata Hartawan, Rabu (24/5/2017).

Ia menambahkan, saat ini dirinya bersama sang istri, Harminawati, masih menunggu kebenaran dan kepastian dari informasi yang ia peroleh tersebut. Dirinya menyampaikan, dirinya akan menelusuri terlebih dahulu atas informasi yang diterima itu.

”Kita jangan dulu percaya informasi itu. Kami terus menelusuri atas daerah yang diduga menjadi tempat anak saya itu,” pungkas Hartawan.

Sebagaimana diketahui, Tya, bocah berusia 12 tahun itu meninggalkan rumah, pada Jumat 19 Mei 2017. Diduga perempuan yang memiliki ciri tahi lalat diatas alis sebelah kiri itu, pergi dengan sosok pria.

Saat pergi, anak pasangan suami istri (Pasutri), Hartawan dan Harminawati itu diketahui mengenakan baju kaos warna coklat dan mengenakan celana levis warna hitam.

Baca juga : Lima Hari Menghilang, Tya Pulanglah!

Baca Juga
Tinggalkan komen